Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » Penutupan MPLS SMANSA 2012

Penutupan MPLS SMANSA 2012

Written By Amin Herwansyah on Wednesday, July 18, 2012 | 11:49 AM

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMANSA 2012 yang berlangsung selama 5 hari. Hari ini , Selasa 17 Juli 2012 adalah hari terakhir . Seperti biasanya kegiatan hari ini adalah kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kakang dan Teteh sebagai pembimbing gugus untuk melakukan persiapan serta upacara apel pagi. Dan di lanjutkan dengan materi PPLS yang diberikan oleh tutor dari Bapak dan Ibu guru hingga pukul 12.00.


Setelah solat Duhur dilangsungkan acara penutupan PPLS yang dipimpin langsung oleh Bapak Solih selaku ketua PPLS SMANSA 2012. Dalam acara tersebut secara resmi ditutup dengan pencopotan atribut PPLS dari perwakilan siwa dan siswi . 

Acara berikutnya adalah pemilihan siswa-siswi  terbaik versi Kakang dan Teteh, juga pemilihan Kakang  dan Teteh dengan berbagai kriteri yang di pilih langsung oleh para peserta MPLS.

Selanjutnya adalah hiburan, diisi oleh para peserta dan juga oleh para akang dan teteh , dan diakhiri dengan acara doa dan salam-salaman dari seluruh peserta, pembimbing dan panitia dari guru, hingga pukul 16.00. Alahamdulillah.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger