Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » Pembukaan MPLS Tingkat Kota Sukabumi 2012

Pembukaan MPLS Tingkat Kota Sukabumi 2012

Written By Amin Herwansyah on Tuesday, July 17, 2012 | 10:05 AM

Pembukaan MasaPengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) 2012 , telah dibuka langsung oleh Bapak Wali Kota Sukabumi, H. Moh Muslih Abdussyukur SH, MM. Dihadiri oleh perwakilan dari Sekolah Tingkat Pertama dan Sekolah Tingkat Atas negeri maupun swasta yang ada di lingkungan PEMDA Kota Sukabumi. Tiap sekolah mengirimkan enam orang siswa dari tiap sekolahnya dan didampingi seorang guru.


Bapak Wali Kota memberikan wejangan bagi para peserta didik yang baru untuk mengedepankan rasa hormat terhadap orang tua atau guru sebagai orang tua mereka di sekolah. Rasa hormat terhadap orang tua merupakan rasa terima kasih terhadap orang tua yang telah membimbing anak-anak dan mengantarkannya sampai menggapai cita-cita.Nilai kebersamaan juga sangat di tekankan oleh Bapak wali Kota sebagai dasar dalam mencapai sebuah cita-cita.

Selain acara pembukaan juga di isi materi tentang kepemimpinan yang di isi oleh pihak DIKBUD Kota . Sedangkan dari pihak  Kejaksaan (KEJARI) memberikan materi tentang bahayanya Narkoba dan efek hukum yang akan dikenai oleh pengguna maupun pengedar. Sesi terakhir diisi oleh alumni SMANSA lulusan terbaik AKABRI . Semua peserta mengikuti dengan serius dan tekun hingga selesai.




Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger