Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » Pembukaan SMANSA Expo 2013

Pembukaan SMANSA Expo 2013

Written By Amin Herwansyah on Monday, January 7, 2013 | 3:10 PM

Pembukaan SMANSA Expo 2013. Pagi hari ini Senin tanggal 7 Januari 2013 keadaan cuaca begitu syahdu karena sedikit mendung. Semua panitia sejak kemarin sibuk mempersiapkan pembukaan perhelatan akbar dalam acara SMANSA Ekspo 2013 yang ke 24. Begitu juga dengan pagi ini, penyelesaian segala hal untuk pembukaan dicek ulang oleh panitia. Semua peserta upacara pembukaan telah siap menunggu para undangan datang. Acara pembukaan ini, akan  dibuka langsung  oleh Wakil Walikota Sukabumi, Bapak DR.H. Mulyono,MM.


Bapak dan Ibu guru dengan berseragam jeans dan kaos biru mudanya  menambah nuansa yang lebih syahdu dan semarak.  Acara berlangsung dengan diawali laporan panitia ekspo kepada Bapak Wakil Walikota sekaligus pembukaan. Kemudian defile seluruh peserta ekstrakurikuler (ekskul) yang berjumlah 24 buah ekskul dan para peserta lomba Paskibra tingkat SMP se-Kokab Sukabumi. Riuh rendah  penonton menyaksikan defile dengan berbagai atraksi di depan para tamu undangan dengan diiringi paduan suara dan tabuhan musik gamelan.


Acara ditutup dengan sebuah sandiwara spektakuler gabungan anak-anak Epigonen dan anak-anak Rembang. Mereka membawakan sebuah drama klasik tatar Sunda yang menceritakan  sebuah kerajaan yang akan mengadakan pesta selama 40 hari 40 malam. Dengan iringan gamelan yang mendayu-dayu dan penari yang lemah gemulai  serta rintik-rintik hujan, membuat penonton terbawa ke alam sebuah kerajaaan yang adi luhung nan berbudaya . Semoga keseluruhan acara SMANSA Ekspo 2013 ini diberkahi dan sukses. SMANSA memang BEDA.

Foto Pembukaan SMANSA EXPO 2013


Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger