Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » Komitmen SMANSA untuk Siswa Jalur Husus.

Komitmen SMANSA untuk Siswa Jalur Husus.

Written By Amin Herwansyah on Wednesday, July 18, 2012 | 7:29 PM

Komitmen SMANSA terhadap siswa jalur husus sudah dibuktikan secara awal dengan mengundang orang tua siswa yang melalui jalur tersebut.Hal itu diawali dengan pertemuan yang diadakan pada hari Selasa tanggal 17 juli 2012 dan dihadiri oleh 29 orang tua siswa. Dari pihak sekolah diwalikili oleh Wakil kepala Sekolah Bidang Kesiswaan (Wakasek Kesiswaan) Bapak Dudung Koswara M.Pd,guru Badan Konseling (BK) dan pihak Komite Sekolah.


Selain mengadakan silaturahim antara pihak orang tua, guru dan komite sekolah pertemuan tersebut sekaligus mengadakan komunikasi antara ketiga pihak mengenai hak dan kewajiban yang harus dibangun dalam mengantarkan para siswa jalur husus selama belajar di SMANSA. Dalam kaitan hal tersebut pihak sekolah mengamanatkan kepada pihak orang tua beberapa hal diantaranya :

  1. Para siswa jalur husus harus tetap memiliki daya juang yang tinggi dalam meraih prestasi selama belajar di SMANSA,
  2. Adanya peran aktif orang tua untuk berkomunikasi dengan pihak sekolah dan Komite demi kelancaran dan kemajuan sekolah para putranya.
  3. Para orang tua siswa  mulai sekarang bisa menyisihkan (menabung) untuk keperluan insidental para putranya dan keperluan masa depan mereka  selanjutnya.
  4. Membimbing para putranya  di lingkungan masyarakat , menjaga nama baik keluarga dan sekolahnya untuk tidak terlibat dengan  masalah narkoba dan geng motor serta penyakit masyarakat lainnya. 
 Mudah-mudahan komitmen ini  didukung sepenuhnya oleh seluruh stake holder , Keluarga besar SMANSA serta Alumni, demi kemajuan pendidikan di Kota Sukabumi tercinta ini.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger