Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » PASRA Angkatan 2 SMANSA 1433 H

PASRA Angkatan 2 SMANSA 1433 H

Written By Amin Herwansyah on Monday, July 30, 2012 | 1:54 PM

Pesantren Ramadan (PASRA)  angkatan kedua bagi seluruh siswa kelas 11 IPA dan IPS hari ini dimulai. Pembukaan dimulai dengan acara tabligh dengan pemateri Bapak Dadang Sadili, sebagai ketua PASRA 1433 H SMANSA. Acara dilaksanakan di GOR SMANSA ini diikuti oleh kurang lebih 600 siwa dan siswi kelas dua.


Acara intinya untuk hari ini adalah mendengarkan tausiah dari ustadz Ahmad Muhajir Lc, salah satu Qori terbaik Indonesia dan Juara duni qori tahun 1994. Tema yang disampaikan adalah sekitar pergaulan remaja. Beliau menyampaikan dengan gaya anak muda dan penuh dengan contoh-contoh nyata dunia remaja.

Dalam paparannya di sampaikan agar para siswa SMANSA agar tidak menjadi remaja yang standar, biasa-biasa saja seperti yang lainnya. Supaya tidak menjadi remaja yang standar , ustadz memberikan 3 resep ,yaitu :
  1. Sempatkan membaca al-Quran setiap harinya.
  2. Menegakan solat tepat waktu solat, baik solat wajib dan sunat.
  3. Menginfakan sebagian rizki yang ada untuk para duafa.
Itupun harus lebih dari yang dilakukan orang lain dalam mengerjakan tiga hal di atas, agar tidak menjadi remaja standar di mata Allah. "Besarkanlah Allah di hati mu, maka Allah akan membesarkan Anda di Bumi ini"; ujar Bapak Ustadz lulusan Mekah ini.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger