Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » LDKS dan Lawatan ke SMAN 1 Ciamis

LDKS dan Lawatan ke SMAN 1 Ciamis

Written By Amin Herwansyah on Saturday, September 15, 2012 | 7:32 PM

Ibarat pepatah , sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui. Hari Jumat 7 September pukul 5 pagi kami rombongan jajaran OSIS dan para pembina OSIS SMANSA Kota Sukabumi berangkat menuju Pangandaran. Tujuan pertama adalah berkunjung dan bersilaturahim antar pengurus OSIS ke SMAN 1 Cihaur Beuti ,Ciamis. Kunjungan tersebut adalah undangan langsung dari Bapak Kepala Sekolah tersebut yaitu Bapak H.Dede Hidayat, M.Pd.
Kami mampir di kota Ciamis untuk melaksanakn Shalat Jumat dan istirahat. sekitar jam 14 kami mampir di SMAN 1 Cihaur Beuti. Kami langsung di sambut oleh  jajaran pengurus  OSIS dan Kepsek juga jajaran  Wakasek . Dengan penyambutan yang sangat ramah dan tampilan tari tradisional sunda yang sangat menawan.

Ketua rombongan OSIS SMANSA Kota Sukabumi yang dipimpin langsung oleh Bapak Dudung Koswara, M.Pd, selaku Wakasek Kesiswaan, memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan seluruh rombongan .Suasana yang penuh keakraban dalam pertemuan tersebut dan diisi diskusi ringan mengenai program ke-OSISAN antar kedua sekolah. 

Kami langsung pamit untuk meneruskan perjalan ke Pangandaran. Sesampainya di hotel kami beristirahat sejenak. Dan setelah shalat magrib kami mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Materi pelaksanaan diisi dengan penyampaian materi LDKS oleh para guru pembina dan diskusi antara peserta. Acara berakhir sampai larut malam. Sabtu siang kami pulang kembali ke kota tercinta Kota Sukabumi.





Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger