Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » Diklat Ekstrakurikuler SMANSA 2012

Diklat Ekstrakurikuler SMANSA 2012

Written By Amin Herwansyah on Sunday, September 16, 2012 | 11:26 AM

Dalam rangka melaksanakan Program Kesiswaan SMANSA Tahun Pelajaran 2012-2013, telah dilangsungkan Pendidikan dan Latihan seluruh Ekstrakurikuler (Ekskur) yang berjumlah 25 Ekskur. Tempat Diklat Ekskur di adakan di daerah wisata yang terkenal di Sukabumi yaitu di Salabintana. Berangkat dari kampus SMANSA "The Leading School" , Sabtu pagi tanggal 15 September 2012. Jumlah panitia dan para peserta sekitar 800 orang. Dihadiri oleh seluruh Pembina dan Pelatih masing-masing Ekskur ,Dewan Guru Serta Pegawai Sekolah. Acara di buka Langsung Oleh Waka Kesiswaan, Bapak Dudung Koswara, M.Pd.

Materi Diklat yang sudah disiapkan panitia, dilola dan dilaksanakan langsung oleh masing-masing  pembina dan pengurus Ekskur kepada para anggota baru Ekskur. Acara berlangsung dengan tertib dan meriah.

Sekitar pukul 15.00 , acara Diklat ditutup dengan resmi oleh Bapak Kepsek, H. Pipid Hudaya, M.Si. Dalam pidatonya Bapak Kepsek menekankan pentingnya sekolah untuk memfasilitasi dan mengembangkan serta mengasah para peserta didik dari berbagai  kecerdasan dari 9 kecerdasan  yang ada. SMANSA telah memberikan pelayanan yang sesuai dengan perkembangan kecerdasan otak dengan memberikan layanan program Ekstakurikuler yang bisa mewadahi kecerdasan anak tersebut. Sehingga kelak seluruh lulusan SMANSA menjadi lulusan yang mumpuni,  sesuai harapan agama, orang tua bangsa dan negara Indonesia.Smoga.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger