Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » Afsara Juara 3 Nasional Bulutangkis UI Open

Afsara Juara 3 Nasional Bulutangkis UI Open

Written By Amin Herwansyah on Thursday, July 26, 2012 | 9:01 PM

Afsara Kharismawaty. Pelajar Kelas XII IPS 3 SMAN 1 Kota Sukabumi . berhasil memenangkan Juara III Fisip UI Open Badminton Championship 2012 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh FISIP Universitas Indonesia.
Seperti yang diberitakan oleh media lokal Radar Sukabumi, Afsara adalah Liliana Nattsir nya pebulutangkis muda Kota Sukabumi, dan segudang prestasi yang sudah diraih oleh Afsara yang cantik ini.

Sudah tercatat beberapa kejuaraan yang sudah diperolehnya, diantaranya :  Juara I Ganda Putri dan Juara 1 Tunggal Putri pada Tournamen Bulu Tangkis Tingkat SLTA se-Kota dan Kabupaten Sukabumi 2011, yang diselenggarakan Lembaga Pengembangan Pemberdayaan Potensi Daerah (LP3D) Sukabumi, Juara III Tunggal Putri Usia 16 Tahun Bupati Cup II Kabupaten Cianjur 2011, Juara II Ganda Campuran Porkota Sukabumi 2011, Juara II Tunggal Porkota Sukabumi 2012 yang kemudian dilanjutkan dengan Juara I Tunggal Putri se-Wilayah II Bogor yang diselenggarakan SBC SMAN 1 Kota Sukabumi.

Slamat buat Afsara dan kedua orangtuanya, kami SMANSA sangat bangga.Teruslah berlatih dengan giat, agar kelak menjadi pebulutangkis yang handal seperti Liliana Natsir. (foto dari http://radarsukabumi.com/)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger