Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » SMANSA Juara 3 Futsal Nasional

SMANSA Juara 3 Futsal Nasional

Written By Amin Herwansyah on Sunday, November 16, 2014 | 6:50 PM

Berita yang membuat seluruh keluarga besar SMAN 1 Kota Sukabumi bangga yaitu datang dari ekskur futsal. Mereka mempersembahkan sebuah prestasi dengan memenangkan Kejuaraan Futsal Nasional Tingkat SMA seluruh Indonesia. Pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh IPB dalam ranggka "The 8th Sportakuler, The Goblet Of Heaven" adalah merupakan ajang tahunan dari perguruan tinggi  negeri ternama ini. Diselenggarakan dari tanggal 1 November hingga 2 Desember 2014, dengan berbagai macam materi lomba olah raga.

SMANSA Futsal Club melaju ke perempat setelah mengalahkan beberapa pesaing futsal SMA seluruh Indonesia . Pertandingan yang diikuti oleh 52 klub futsal tingkat SMA seluruh Indonesia. Setelah mengalahkan SMAN Bungbulang, alhamdulillah meraih juara ke-3 dengan skor 6-5. Sempat tertinggal 0-4 di babak pertama, tapi para jagoan futsal kita akhirnya bangkit untuk memenangkan pertandingan ini. 

Dengan dukungan para pelatih juga semangat juara dari para pemain juga  disaksikan oleh 150 orang suporter "ULTRAS SMANSA". Suporter begitu  gegap gempita  bergemuruh memberikan smangat dengan alunan lagu-lagu heroik . Dan akhirnya kemengan itu milik kita. 

"Enter the Tribun and Feel the Joy, Forza SMANSA.

Foto sekitar final futsal


Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger