Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » Pesantren Ramadhan SMANSA 1434 H

Pesantren Ramadhan SMANSA 1434 H

Written By Amin Herwansyah on Wednesday, July 17, 2013 | 8:12 PM

Alhamdulillah, Marhaban Yaa... Ramadhan 1434 H. Pembukaan pesatren Ramadhan SMANSA 1434 H dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Juli 2013 dibuka langsung oleh Bapak Kepala SMAN 1 Kota Sukabumi, Bapak Rahmat Mulyana, S.Pd, M.Hum. Dalam kesempatan ini Bapak Kepala Sekolah mengingatkan para peserta bahwa tantangan kedepan bukan hanya pada teknologi dan sains, tapi yang paling berpengaruh terhadap kehidupan berbangsa dan bermasyarakat adalah masalah keimanan dan pelaksanaannya. Karena dimensi keimanan ini akan mengalir dan mewarnai di seluruh sektor kehidupan manusia.
Selanjutnya Bapak Kepsek memperkenalkan diri sebagai kepala sekolah yang baru di SMANSA. Kepada seluruh siswa peserta pesantren kilat  kelas XI dan XII, beliau meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh siswa untuk membawa gerbong SMANSA ke arah lebih baik lagi dari semula. Sehingga SMANSA menjadi sekolah yang The real  leading school di Kota Sukabumi ini.

Pelaksanaan pesantren Ramadhan dilaksanakan selama 5 hari, dari Selasa sampai Sabtu dengan  thema :  "Melalui Pesantren Ramadhan Kita Tingkatkan Kandungan Al-Qur'an Sehingga Terbentuk Generasi Qur'any yang Berahlaqul Karimah ".Pesertanya adalah kelas XI dan XII, hari ini adalah hari ke dua dalam pelaksanaanya. Materi pesantren kilat diisi oleh para guru dan ustadz dari beberapa pesantren yang ternama di Jawa Barat. Selamat mengikuti pesantren Ramadhan, smoga sehat dan  bermanfaat dalam kehidupan di dunia ini. Semoga, aamiiin.

Foto Pesantren Ramadhan Hari Ke 1 dan 2






Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger