Video Matematika »
Belajar matematika dengan menggunakan video dari youtube.Kunjungi segera!
http://video-matematika.blogspot.com/
Home » » SMANSA, Yes We can !

SMANSA, Yes We can !

Written By Amin Herwansyah on Monday, July 9, 2012 | 7:04 PM

Alhamdulillah, satu lagi berita dahsyat datang dari hasil jerih payah  para siswa, bapak/Ibu guru,serta orang tua juga seluruh stake holder SMANSA Kota Sukabumi. Berita itu adalah dari  Kelas Akselerasi (Aksel) Tahun Pelajaran 2011-2012 yang berjumlah 19 orang siswa . Mereka semuanya telah lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Diantaranya  masuk ke Institute Pertanian Bogor (IPB) sebanyak 8 orang Universitas Padjajaran Bandung (Unpad) 2 orang, Universitas Negeri Jakarta (UNJ) 1 orang, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) 5 orang, serta Universitas Indonesia (UI) 2 orang.

Bapak Dudung Koswara M.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan yang mewakili sekolah mengucapkan: "Selamat dan sukses buat seluruh siswa yang sudah berhasil masuk Perguruan Tinggi( PT) Negeri maupun Swasta. Dan bagi yang belum berhasil masih ada tahun depan untuk mencobanya dan mudah-mudahan berhasil".

”Saya berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan, kalau bisa SMANSA bisa menjadi sekolah yang pernuh prestasi. Jadi siswa yang ada di Smansa tidak salah untuk memilihnya sebagai sekolah unggulan". Ujarnya.  SMANSA, Yes We Can !

Share this article :

Post a Comment

 
Support : amin herwansyah | media matematika | amin pesbuk
Copyright © 2011. SMANSA BEDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger